Minggu, 25 Maret 2012

Rieke Diah Pitaloka Di Teror

Global Invest Jakarta - Kediaman Rieke Diah Pitaloka dilempari bangkai anjing oleh seseorang. Teror tersebut diduga akibat vokalnya Rieke menentang kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

"Iya tadi pagi, sekitar jam 9 ada yang melempari rumah saya dengan kantong plastik. Yang buka penjaga rumah saya, dan setelah dibuka ternyata bangkai anjing gosong," terang Rieke. Senin (26/3).

Rieke yang merupakan anggota DPR itu menduga teror tersebut terjadi karena ia memang sangat keras menolak rencana kenaikan harga BBM bersubsidi.

"Kata teman-teman seperjuangan, 'itu sudah teror Mbak Rieke'. Itu kata teman-teman seperjuangan saya, yang terdiri dari aktivis dan buruh," sambung pemeran Oneng di sinetron komedi Bajaj Bajuri itu.

Rieke cukup terkejut dengan aksi teror tersebut, meski begitu perempuan kelahiran Garut, 8 Januari 1974 tak kapok. Baginya, teror yang diterimanya hanyalah risiko kecil dari usahanya untuk membantu rakyat.

"Kaget juga yah. Tapi saya sih kasihan sama anjingnya. Anjing itu dibunuh dengan kejam, perutnya diburai dan dibakar. Kalau saya, insyaallah saya tidak takut," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar