Minggu, 04 Maret 2012

Apple Perusahaan Paling dikagumi

Global Invest - Apple berada di posisi teratas daftar perusahaan paling dikagumi dalam lima tahun beruturut-turut, berdasarkan survey majalah Fortune yang diterbitkan pada Kamis. Google berada di posisi kedua dan Amazon berhasil menempati posisi ketiga.


Google berada di posisi kedua dalam tiga tahun berturut-turut sementara Amazon berhasil naik tujuh posisi, membuat perusahaan raksasa teknologi itu mendapatkan tempat di tiga besar dalam survey yang dilakukan majalah tersebut kepada 3.855 eksekutif, direktur, dan analis sekuritas.

Apple, yang kini menjadi perusahaan dengan nilai pasar terbesar, berada posisi pertama dalam semua "atribut penting" Fortune dalam berbagai sektor termasuk inovasi, manajemen sumber daya manusia, penggunaan aset perusahaan, tanggung jawab sosial, kualitas manajemen, kesehatan keuangan, kualitas produk, dan pelayanan serta persaingan global.

Setelah tiga besar, perusahaan yang berada di posisi keempat dan seterusnya adalah Coca-Cola, IBM, FedEx, Berkshire Hathaway, Starbucks, Procter & Gamble, dan Southwest Airlines.

Perusaahan unggulan non-Amerika yang berada di daftar itu adalah BMW dari Jerman, yang menempati posisi ke-14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar