Rabu, 22 Februari 2012

Detail tentang kematian icon pop Whitney Houston tersibak. Polisi Beverly Hills Letnan Mark Rosen, kepada reporter, mengatakan penyanyi Exhale (Shoop Shoop) itu diumumkan meninggal pada pukul 3:55 P.M., Sabtu (11/2) sore di kamarnya pada lantai empat hotel Beverly Hilton.

Dikatakan Rosen, petugas emergency assistance menerima telepon sekitar pukul 3:30 P.M. dari pihak keamanan hotel. Saat team paramedis tiba, mereka menemukan Houston tidak sadarkan diri, serta melakukan tindakan CPR selama sekitar 20 menit. "Identitasnya telah dikenali oleh teman-teman dan keluarga yang bersamanya di hotel itu."

Saat mengumumkan kematian sang diva tersebut kepada pers, Rosen tidak tahu siapa yang menghubungi petugas paramedis. "Dia membawa rombongan di atas sini. Dia di sini bersama keluarga, teman-teman dan rekan kerja," ujarnya seperti dilansir CyberTainment dari Aceshowbiz. "Seseorang dari rombongannya menemukannya tidak bergerak di kamarnya."

Lebih jauh, Letnan Rosen mengatakan bahwa polisi masih menyelidiki penyebab kematian penyanyi I Will Always Love You itu. Akan tetapi, ia memastikan, "Tidak ada tanda terjadinya tindakan kejahatan saat ini."

(tamy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar